oleh

Berbagi Madu Pada Wartawan Bojonegoro

BojonegiroDetakpos– Pengusaha serba bisa Wahyu Setyawan berbagi pada wartawan Bojonegoro. Pria asli Purwosari itu memberikan madu gratis kepada para pemburu berita pada Rabu (17/6).

Bertempat di Kantor PWI Bojonegoro, Jalan Dr Sutomo Gang Makam Sedeng, Wahyu menyerahkan madu kepada para wartawan. Kegiatan diikuti oleh para wartawan yang tergabung sebagai anggota PWI.

‘’Saya ingin berbagi dengan teman-teman wartawan,’’ tuturnya.

Madu adalah salah satu minuman sehat dari alam. Selain memiliki rasa manis, madu juga berkhasiat memelihara kesehatan. Bagi orang yang sakit, madu bagus untuk penyembuhan.

‘’Madu memiliki banyak khasiat,’’ ujar pria yang juga menggeluti usaha Tour and Travel itu.

Madu sangat bagus untuk meningkatkan imunitas tubuh. Sangat cocok dikonsumsi pada masa pandemi corona ini. Sebab, semua orang harus meningkatkan imunitas tubuh agar tidak mudah terinfeksi virus korona.

‘’Madu adalah minuman yang pas dikonsumsi untuk meningkatkan imunitas,’’ terang pria yang juga dosen di salah satu perguruan tinggi di Bojonegoro itu.

Wartawan adalah orang yang rawan terinfeksi Covid-19. Sebab, mereka selalu bekerja di lapangan demi mendapatkan informasi akurat. Untuk menjaga imunitas wartawan harus minum madu.

Madu dari Wahyu Setyawan ini diberi merek Madu Jonegoroan. Madu ini berasal dari peternakan lebah alam. Peternakan lebah ini berpindah-pindah. Saat ini ternak lebah tidak lagi di Bojonegoro. ‘’Kita pindah keluar daerah. Nanti kita akan kembali ke Bojonegoro lagi,’’ terangnya.

Ketua PWI Bojonegoro M. Yazid mengucapkan terimakasih atas kepedulian Wahyu Setyawan pada wartawan. Khususnya para anggota PWI Bojonegoro.

Dia berharap kerja sama bisa terus berlanjut. ‘’Semoga bantuan ini bisa memberikan manfaat bagi teman-teman wartawan,’’ tuturnya. (*)

Pewarta: Jarwati
Editor. :. A Adib

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini