oleh

Gerakan Koperasi Bojonegoro Bhakti Sosial di Kecamatan Kedewan

BojonegoroDetakpos – dalam rangka memperingati Hari Koperasi ke 72, Gerakan Koperasi Bojonegoro, Jawa Timur, mengadakan berbagai kegiatan, salah satunya bhakti sosial membagikan sembako di kantor Kecamatan Kedewan pada 200 masyarakat di kecamatan setempat, Sabtu kemarin.

Camat Kedewan, Edy Subroto, S.H, M.Si mengucapkan selamat datang dan berterima kasih sudah memberikan bantuan kepada masyarakat di kecamatan Kedewan .

“Saya ucapkan selamat datang kepada seluruh panitia dan masyarakat yang hadir dalam acara ini dan di harapkan sedikit pemberian ini bisa bermanfaat bagi yang menerimanya,” ucapnya dalam sambutan.

Selanjutnya dari ketua Dekopinda, Kabupaten Bojonegoro, Sriyadi Purnomo, SE, MM Mengatakan, 200 masyarakat ini berasal dari lima desa yang ada di Kedewan dengan kriteria tertentu.

“Dengan bakti sosial ini panitia Hari Koperasi dan Dekopinda Bojonegoro berharap bantuan ini bisa bermanfaat meringankan sedikit dari kebutuhan masyarakat di Kecamatan Kedewan” jelasnya.

Selanjutnya dari Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Bojonegoro, Elzadeba Agustina, SH, MKes mengatakan, ini adalah wujud sumbangsih nyata dari gerakan koperasi untuk sedikit membantu dalam momen Hari Koperasi ke 72 ini.

” Ya pemberian dari kami ini tidaklah besar tapi kami harap pemberian ini diterima dengan ikhlas dan semoga bisa bermanfaat untuk masyarakat Kecamatan Kedewan dalam memenuhi kebutuhan sehari hari.”

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro bersama Camat Kedewan memberikan sebuah penghargaan kepada masyarakat yang datang paling awal, dan terlihat langsung memberikan tambahan uang kepada lima orang yang terpilih.

Acara ini di mulai pada pukul 10:00 WIB dan berakhir pada pukul 12:00. Selanjutnya akan dilaksanakan rangakaian acara lain yaitu Jalan Sehat “Mlaku Bareng” yang akan dilaksanakan tanggal 28 Juli 2019 di seputaran Alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Pewarta : Muh Irfan Afthoni.

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini