oleh

Peringati Bulan Bung Karno, PDIP Bagi Bagi Takjil.

BojonegoroDetakpos-Sebagian masyarakat menganggap bulan Juni sebagai bulan Bung Karno, karena Proklamator ini saat itu mencetuskan nama Pancasila yang menjadi dasar Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Pada momen ini, keluarga besar DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Jawa Timur, mengadakan kegiatan sosial, berbagi takjil kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa.

Acara ini di mulai pukul 16:00 WIB, di depan kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, Sabtu.(01/06).

Menurut pantauan pihak Detakpos, terlihat masyarakat antusias dengan adanya pembagian ini takjil. Hal itu terlihat dari antrean panjang untuk mendapatkan takjil.

Menurut Koordinator kegiatan, Ebiet, sebanyak 500 takjil di siapkan untuk masyarakat yang melintas depan kantor DPC PDI Perjuangan Bojonegoro, dan yang dibagikan oleh sejumlah kader PDI Perjuangan.

“Selain memperingati bulan Bung Karno tujuan kami juga untuk membantu masyarakat yang masih ada di jalan agar bisa membatalkan puasanya ketika waktu berbuka,”jelas dia.

Erix Maulana, salah satu Kader PDI Perjuangan menambahkab, dari keluarga besar DPC PDI Perjuangan Bojonegoro juga berharap agar kegiatan ini bisa memberikan motivasi kepada masyarakat tentang pentingnya berbagi dan saling tolong menolong kepada sesama.

” Semoga kegiatan sosial seperti ini bisa kita laksanakan terus, tidak hanya di bulan Ramadhan dan bulan Bung Karno saja, tapi di bulan-bulan lainnya semoga bisa berbagi kepada masyarakat sekitar,”pungkasnya.

Acara dimulai pada pukul 16:00 WIB dan berakhir pukul 17:00 WIB, dan setelah itu dilanjutkan acara buka bersama dengan keluarga besar DPC PDI Perjuangan Bojonegoro yang mengikuti kegiatan ini.

Pewarta: Much Irfan
Aftoni

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini