oleh

Rogoh Kocek Sendiri, Kades Sumberagung Bagikan 2.200 Paket Sembako

BojonegoroDetakpos – Kepala Desa (Kades) Sumberagung Kecamatan Dander, Bojonegoro, Jawa Timur, membagikan 2.200 paket sembako kepada seluruh kepala keluarga (KK) di desa setempat, Selasa (05/05).

Dengan menggunakan dana sendiri dia membantu masyarakat di tengan wabah virus corona (Covid 19).

Camat Dander, Husnan sangat mengapresiasi kegiatan yang dilakukan salah satu kades di wilayahnya tersebut. Sebab membantu masyarakat dengan uang pribadi atau dari kantong sendiri.

“Semoga yang dilakukan bisa bermanfaat untuk masyarakat. Selain itu bisa membantu seluruh keluarga di Desa Sumberagung, dengan memberikan bahan kebutuhan pokok di tengah kesulitan menghadapi wabah covid-19 saat ini,” ujar dia.

Senada diungkapkan Kades Sumberagung, H Abdul Manan, kalau paket sembako berupa beras, minyak goreng, dan mie instan tersebut diharapkan bisa sedikit membantu masyarakat.

“Setiap tahun kami memang memberikan shadaqah kepada warga yang kurang mampu di saat bulan Ramadhan seperti saat ini. Tetapi karena sekarang ada covid 19, maka kami memberikan shodaqoh untuk seluruh masyarakat didesa kami,” kata Abdul Manan.

Dia berharap dengan kegiatan yang dilakukan tersebut bisa sedikit membantu perekonomian masyarakat di tengah kondisi yang serba sulit saat ini.

Sementara itu anggota DPRD yang hadir dalam kegiatan tersebut, Doni Bayu Setiawan sangat mengapresiasi tindakan yang dilakukan oleh kades sumberagung tersebut.

“Semoga dengan bantuan paket sembako kepada masyarakat Sumberagung dapat meringankan beban mereka, dan membantu mereka menghadapi wabah vovid 19,” tegas politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI l-P) itu.

Pewarta: Jarwati

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini