oleh

Biznet Ekspansi Pasar di Bojonegoro

BojonegoroDetakpos-Perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia, Biznet terus mengembangkan jaringan di kota-kota besar di Indonesia, salah satunya di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur.Secara resmi layanan Biznet dapat dinikmati oleh warga Kota Ledre ini.

Adi Kusma, President Director Biznet menjelaskan, kehadiran Biznet di Bojonegoro juga didorong oleh fakta bahwa Bojonegoro memiliki potensi yang luar biasa untuk dapat berkembang, terutama apabila masyarakat dapat memanfaatkan Internet dengan baik untuk memberikan kontribusi positif bagi kemajuan bersama.

“Bojonegoro juga merupakan salah satu kota yang telah mulai mengaplikasikan e-Government, dan Biznet sebagai perusahaan penyedia layanan telekomunikasi dan multimedia di Indonesia sangat mendukung hal tersebut. Kami berharap Biznet dapat memberikan dukungan bagi kemajuan Kota Bojonegoro,” ujar Adi Kusma, Minggu (18/2).

Dia menjelaskan, untuk wilayah Bojonegoro, Biznet menghadirkan dua jenis layanan Internet, yaitu layanan untuk segmen perumahan atau individu serta layanan untuk segmen bisnis atau UKM dengan harga yang terjangkau.

Untuk pengguna perumahan atau individu, Biznet memiliki layanan Internet yang dinamakan layanan Biznet Home, yang menawarkan paket layanan Internet mulai dari 30 Mbps dengan harga Rp 280.000 per bulan.

Sedangkan untuk segmen bisnis atau UKM Biznet menghadirkan layanan Biznet Metronet, yang akan menjadi solusi terbaik untuk mendukung kegiatan usaha kalangan UKM dan startups.”Layanan Biznet Metronet hadir mulai dari 30 Mbps dengan harga mulai dari Rp 960.000/bulan,” paparnya.

Namun, sampai saat ini layanan internet Biznet baru bisa dinikmati di sekitar Kota Bojonegoro. Meski begitu, Biznet akan melebarkan sayap ke desa-desa se-Bojonegoro, agar masyarakat dapat menikmati layanan internet.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini