oleh

Biznet Networks Akan Sewa Aset Pemkab Bojonegoro

BojonegoroDetakpos – “Biznet Networks” berencana melakukan kerja sama dengan Pemkab Bojonegoro, Jawa Timur, untuk membuka akses pengembangan usaha dengan mengajukan permohonan sewa aset milik pemkab.

Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Bojonegoro Ibnoe Soeyoethi dihubungi lewat Kabid Pengelolaan Aset Daerah Kiki Pekik Praja Alam, di Bojonegoro, Kamis (28/9), menjelaskan rencana kerja sama “Biznet Networks” dengan pemkab disampaikan dalam pertemuan dengan jajaran pemkab.

Menurut dia, perusahaan  yang bergerak di bidang telekomunikasi dan operator multimedia itu akan membuka akses pengembangan usahanya dengan mengajukan permohonan sewa aset milik pemkab.

Sesuai prosedur, lanjut dia, pemkab harus mengajukan permohonan penilaian sewa aset terkait tarif pokok sewa kepada Direktorat Jenderal Kekayaan Negara.

Yang jelas, kata dia, perkembangan telekomunikasi di Indonesia sangatlah pesat. Keadaan ini akan menciptakan iklim persaingan antar perusahaan penyedia layanan jasa informasi dan komunikasi yang semakin kompetitif.

“Semakin banyak penyedia layanan jasa telekomunikasi dan multimedia akan mempengaruhi persaingan layanan, kualitas maupun harga. Kondisi ini menguntungkan masyarakat, karena akan semakin banyak pilihan untuk memenuhi kebutuhan akan informasi maupun telekomunikasi,” kata dia menjelaskan. (*/d5/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini