oleh

Jasa Marga Raih Penghargaan Best of the Best

JakartaDetakpos – PT Jasa Marga (Persero) Tbk. meraih penghargaan _“Best of the Best” 50 perusahaan terbaik dalam 8th Forbes Indonesia Best of the Best Award & Gala Dinner yang digelar di Hotel Shangri-La, Jakarta, Kamis malam.

Penghargaan ini menjadi kali kelima diperoleh Jasa Marga dalam satu bulan terakhir.

AVP Investor Relations Jasa Marga Lisye Octaviana menerima penghargaan tersebut dari Pemimpin Redaksi Forbes Indonesia Taufik Darusman. Malam penganugerahan tersebut turut dihadiri oleh sekitar 300 tamu undangan yang mencakup jajaran direksi dan pejabat tinggi dari 50 perusahaan terpilih.

“Perusahaan berkinerja tinggi ini menjadi pemenang atas diri mereka sendiri, dan mereka telah menunjukan bagaimana dinamis dan kuatnya iklim bisnis Indonesia saat ini. Pada tahun 2017, perekonomian Indonesia dihadapi begitu banyak tantangan. Namun, telah terbukti bahwa kita dapat menanggungnya dengan sangat baik. Hal ini juga menandakan bahwa kepercayaan konsumen di Indonesia masih tinggi,” kata Taufik.

Dari 565 perusahaan terdaftar, 50 perusahaan nasional berkinerja terbaik menerima penghargaan _“Best of the Best”_. Penentuan ke-50 perusahaan tersebut berdasarkan skor gabungan yang terdiri dari berbagai parameter yang diambil selama tiga tahun terakhir.

Penerima penghargaan selama tiga tahun berturut-turut diberikan penghargaan _“Trifecta”_ atau _“Trifecta Award”_. Sementara yang bertahan selama lima tahun berturut-turut akan menerima penghargaan “Emas” atau “Golden Award”.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini