oleh

PT Semen Indonesia Beri Penghargaan 348 Karyawan

GresikDetakpos – PT Semen Indonesia (Persero) Tbk memberikan penghargaan kesetiaan kerja kepada 348 karyawan yang sudah mengabdi berkisar 20-35 tahun bersamaan dengan peringatan HUT ke-60 pabrik Semen Gresik dan HUT RI ke-72.

Penghargaan diberikan  Plt Direktur Utama Semen Indonesia Darmawan Junaidi di Wisma A.Yani Gresik.

“Perusahan memberikan apresiasi kepada karyawan berupa penghargaan kesetiaan kerja atas pengabdian selama ini yang telah membesarkan perusahan. Loyalitas karyawan kepada perusahaan ini menjadi modal yang berharga di tengah persaingan industri semen yang sangat ketat,” kata Darmawan Junaidi.

Ia juga mengatakan posisi Semen Indonesia sebagai market leader industri semen tanah air membuktikan bahwa perusahaan dikelola oleh SDM yang berkompeten.

“Kekompakan dan “teamwork” di perusahaan berjalan dengan baik dan loyalitas karyawan kepada perusahaan sangat kuat,” katanya menambahkan.

Pada peringatan HUT ke 60 Pabrik Gresik, Manajemen Semen Indonesia meresmikan gedung baru untuk kampus UISI. Gedung baru tersebut dibangun di lokasi bekas pabrik yang ada di Gresik Jawa Timur.

Gedung dengan konsep smart campus berdiri di lahan seluas 1.500 m2 terdiri dari 3 lantai yang dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti perpustakaan, audiotorium theater, serta ruang kelas modern.

Menurut Darmawan gedung baru Universitas Internasional Semen Indonesia ini didedikasikan untuk menghadapi persaingan global.

“Keberadaan UISI ini untuk mendukung program center of the Champs perusahaan dimana nantinya melalui universitas ini mampu melahirkan lulusan berkualitas,” katanya. (d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini