oleh

RUPSLB Tunjuk Hendi Prio Santoso Dirut Semen Indonesia

JakartaDetakpos –  Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (Perseroan) memutuskan Hendi Prio Santoso sebagai Direktur Utama Perseroan, menggantikan Rizkan Chandra yang meninggal dunia pada 15 Juli 2017.

Selain itu, rapat di Jakarta, Jumat (15/9), juga mengangkat susunan pengurus perseroan yaitu Dewan Komisaris, Komisaris Utama Sutiyoso, dan komosaris Hambra, Sony Subrata, Astera Primanto Bhakti, Wahyu Hidayat dan Komisaris Independen Djamari Chaniago dan Nasaruddin Umar.

Dalam memimpin PT Semen Indonesia Hendi Prio Santoso, dibantu Direktur Keuangan Fadjar Judisiawan, Direktur Pemasaran dan Suply Chain Ahyanizzaman, Direktur Produksi Benny Wendry, Direktur Strategi Bisnis dan Pengembangan Usaha Doddy Sulasmono Diniawan.

Selain itu, juga Direktur Enjiniring dan Proyek Tri Abdisatrijo dan Direktur SDM dan Hukum Agung Yunanto.

Rapat juga menyetujui perubahan Anggaran Dasar Perseroan terkait dengan Penetapan Saham Seri A Dwiwarna Negara Republik Indonesia dan Standarisasi Anggaran Dasar BUMN Terbuka dan Ratifikasi Peraturan Menteri BUMN yang Wajib Dikukuhkan oleh BUMN Terbuka. (*/d1/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini