oleh

Avengers: Endgame Jadi Penutup Sebuah Era.

SINOPSIS Avengers: Endgame secara resmi telah dikeluarkan Marvel di halaman website mereka.

Tentu saja sebelumnya sudah banyak website-website penjual tiket atau mungkin beberapa website lain yang memberikan sinopsis versi mereka sendiri, namun kali ini sinopsis Avengers: Endgame resmi dari Marvel itu sendiri.

Baru saja diumumkan di website resmi Marvel, dan sinopsisnya adalah di bawah ini:

Luka yang diciptakan Thanos ketika dia menghapus setengah populasi galaksi membuat Avengers jatuh terpuruk. Di sinilah para Avengers yang tersisa berkumpul untuk kembali berdiri dan melawan Thanos dalam film ke-22 dari jagat Marvel Studios,Avengers: Endgame

Menjadi film ke-22 dalam jarak waktu 11 tahun membuat Avengers: Endgame menjadi penutup dari sebuah era.

Selama 11 tahun ini, dari 22 film yang sudah ada memang dibangun untuk Infinity War arc atau alur cerita Infinity War(hampir semua film berkaitan dengan Infinity Stones).

Avengers: Endgame, dari sini akan menjadi penutup sebuah era, dan akan berlanjut ke era baru, yang tentunya memiliki musuh baru. Mungkin karena ini juga film Spider-Man: Far From Home terasa sangat “segar”!

Duel Hulk vs Thanos kemungkinan akan ada tanding ulangnya, karena dari bocoran mainan Funko, ada set Hulk dan Thanos! Simak gambar bocorannya.

Setidaknya, dari sinopsis Avengers: Endgame yang resmi itu, ya akan sama seperti apa yang kita pikirkan selama ini, yaitu para Avengers yang telah menemukan cara untuk mengalahkan Thanos, dan akhirnya pertarungan lanjutan melawan sang Mad Titan.

Nah bagaimana menurutmu? Semakin tidak sabar menonton film Avengers: Endgame?

Sumber: Marvel.com

Editor A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini