oleh

Bolak Balik AS-Indonesia

CINTA Laura,  sosok  pekerja keras. Demi karir, artis ini rela bolak-balik Amerika Serikat dan Indonesia. Tapi semua itu dijalani dengan senang hati.

“Biasa aja karena aku fokus sama kerjaan. Kalau lagi sibuk aku mikirin kerjaan aku aja,” Kata Cinta Laura dirilis Kapanlagi. com.

Cinta Laura adalah aktris dan penyanyi Indonesia yang saat ini berkarier di dunia Internasional. Cinta mulai dikenal di masyarakat saat membintangi sinetron ” Cinderella ” Pada tahun 2007 Cinta mendapatkan penghargaan SCTV Awards dalam kategori “Aktris terbaik.
Sejak beberapa tahun terakhir, Cinta  tinggal di Amerika untuk menyelesaikan pendidikannya. Setelahnya, Ia juga memilih untuk melanjutkan karirnya di bidang akting di Negeri Paman Sam. Karirnya pun bisa dibilang cukup cemerlang di sana.

Nah saat ini Cinta sendiri sedang berada di Jakarta, Indonesia. Rupanya gadis berusia 25 tahun ini tengah menjalani syuting film horor Indonesia bareng rumah produksi MD Entertainment loh.

Terakhir kali Ia syuting film Indonesia adalah tahun 2016 silam dalam film “3 PILIHAN HIDUP”

“Jadi aku bulan ini mau syuting film bareng MD Entertainment, besok mulai reading, tapi mulai syuting filmnya dua minggu lagi sampe pertengahan Desember.

Genre filmnya itu horor dan pokoknya aku sangat senang karena ceritanya nggak cuma asal hantu-hantuan aja, pemerannya nanti banyak anak-anak, filmnya serem karena anak-anaknya bakal sedikit serem dan ini beda dengan film horor lain di Indonesia.

Jadi mudah-mudahan nanti temen-temen yang nonton filmnya juga suka,” ujar Cinta.

Uniknya lagi, film ini bakal disutradarai oleh aktor Derbi Romero loh! “Sutradaranya ada William Candra sama Derbi Romero, jadi Derbi kali ini tidak di depan kamera, tapi di belakang kamera, dia jadi salah satu sutradaranya. Aku sangat senang karena udah sebulan ini bannyak ketemu ngobrol-ngobrol supaya film ini bagus dan syutingnya bakal di Jakarta, jadi aku sangat happy karena aku males ke luar kota,” jelasnya lagi.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini