oleh

Dian Sastro Ingin Jadi Ibu Tangguh

Jakarta –Detakpos– Menjadi ibu yang tangguh memang tidak mudah. Termasuk bagi artis Dian Sastro, yang memiliki nama asli Dian Paramita Sastrowardoyo itu.

Pesohor kelahiran 16 Maret 1982, di Jakarta itu, mengatakan, terlebih di zaman yang serba maju saat ini. Dian yang pernah menjadi presenter itu mengaku dirinyaa pun bebannya kini begitu besar apalagi dalam membesarkan kedua anaknya yaitu: Syailendra Naryama Sastraguna Sutowo, Ishana Ariandra Nariratana Sutowo.

Untuk itu, aktris lulusan Fakultas Sastra Universitas Indonesia begitu selektif dan berhati-hati dalam mengikuti  perkembangan kedua anaknya, mana yang baik untuk mereka, dan yang tidak boleh.

Dirinya pun berharap agar anak-anaknya nanti bisa menjadi orang berguna untuk orang lain dan dapat bertanggung jawab, terlebih pada dirinya sendiri. Tak sampai di situ, ia pun sadar betul bahwa dirinya tidak akan seterusnya untuk mendampingi anak-anaknya.

Pemeran film ”Ada Apa Dengan Cinta” ini pun kini lebih mempersiapkan anak-anaknya guna menghadapi masa depannya nanti.  “Jadi seorang ibu bebannya lumayan besar ya, karena kan kita harus persiapkan anak kita untuk tumbuh menjadi manusia yang baik,”  kata Dian Sastro seperti dilansir Kapanlagi.com, Sabtu (19/8/2017).

“Kan kita enggak mungkin selamanya mendampingi anak. Nanti di masa mereka menjadi dewasa.”(d2detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini