oleh

Hayley Williams Sakit Konser Paramore Ditunda

JakartaDetakpos– Kabar mengejutkan datang dari Paramore. Band yang mengelar tour di Jakarta pada malam ini, 16 Februari di ICE BSD Tangerang, terpaksa ditunda.

Pemberitahuan tertulis disampaikan Hayley Williams, vocalis melalui official akun facebook fanspage mereka sore tadi. Ditundanya konser Paramore di Jakarta ini lantaran karena kondisi kesehatan Hayley yang nggak memungkinkan.

Dia menderita sakit tenggorokan sehingga harus menunda konser di Jakarta dan Manila.”Teman-teman di Jakarta dan Manila, ini Hayley. Aku ingin menulis secara pribadi dan memberitahukan jika dalam 2 hari terakhir aku sedang sakit tenggorokan dan infeksi saluran pernapasan.

”Ini penyakit yang cukup buruk, jika suaraku bisa keluar, aku dan anak-anak pasti bisa hadir di konser malam ini. Sayangnya, tenggorokanku tak juga melonggar dan setiap gejala (yang kurasakan) malah semakin memburuk,” tulis Hayley mengawali pengumuman panjangnya.

Pun lebih lanjut Hayley juga memastikan bahwa dirinya tetap akan mengelar konsernya di Jakarta setelah proses pengobatannya di Rumah Sakit setempat selesai. Dia berencana akan mencari penanganan dokter yang ada di Jakarta untuk pemulihan.

Puk doi menjanjikan bahwa akan kembali ke Manila terlebih dulu pada 23 Januari dan akan berjuang bersama sang promotor untuk mengamankan tanggal konser di Indonesia.”Kami akan kembali ke Manila pada tanggal 23 Agustus dan berjuang keras dengan pihak promotor untuk mengamankan tanggal saat kami kembali ke Indonesia. Simpan tiket kalian jika sudah punya,” imbuh dikutip smcybernews.con.


Hayley berjanji akan menggelar konser susulan beberapa bulan lagi.Tentunya ini adalah berita yang cukup pahit bagi para fans Paramore.

Pasalnya pengumuman ini pun juga digaungkan secara mendadak oleh Hayley. Tapi mau bagaimanapun juga, ini adalah sebuah force majour yang bisa terjadi kapanpun. Dan mungkin ini adalah yang terbaik untuk semuanya. Kita tunggu saja Paramore di Indonesia dalam waktu dekat ini.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini