oleh

Ketika Petualangan Berlanjut di Hutan Terlarang

SUDAH siap menikmati film-film Indonesia yang akan tayang di lebaran tahun 2019?

Para penggemar film horor, maka cerita film Kuntilanak 2 bisa jadi pilihan nonton saat lebaran  ini.

Kuntilanak 2 jadi film yang merupakan sambungan cerita dari film Kuntilanak tahun  lalu.

Jika di film pertama cerita nya ang lebih kepada petualangan anak-anak untuk mengungkap misteri Kuntilanak dengan cara yang menyenangkan? Bagaimana dengan film keduanya? Berikut jalan cerita atau sinopsis film Kuntilanak 2.

Kehidupan di rumah Tante Donna kembali gembira. Anak-anak yang dirawat tetap menunjukkan semangat pershabatan dan kekeluargaan.
Sementara itu, Julia, putri dari Tante Donna sedang pulang ke Indonesia dan kali ini bertugas menjaga adik-adiknya.

Ketika sedang merasakan kehangatan keluarga dengan berkumpul bersama-sama, Tanta Donna dikejutkan dengan kedatangan seorang perempuan bernama Karmila. Sosoknya persis seperti wanita Jawa tulen. Tutur bicaranya halus dan datar. Wajhanya begitu dingin.

Rambut setengah basahnya dibiarkan terurai melewati bahu. Tante Donna yang penasaran dengan sosok wanita ini kemudian harus mendapati kenyataan bahwa, sosok Karmila mengaku sebagai ibu kandung Dinda. Tane Donna gundah. Ia tak ingin melepas Dinda begitu saja.

Sayangnya Dinda begitu ingin bersama-sama berbagi cerita dengan ibu kandungnya. Alhasil, setelah sempat mendiskusikan kegetiran tersebut, Dinda diijinkan bertemu dengan ibu kandungnya alias Karmillan. Bersama adik-adiknya yang lain dan tentu saja Julia dan Edwin, keduanya melakukan perjalanan ke sebuah hutan.

Tempat dimana Karmilla tinggal di rumah vintage yang sangat artsy. Namun, ada yang aneh dengan rumah tersebut. Edwin yang terbiasa menenangkan diri dengan Yoga, justru tak mampu melawan ketakutannya. Ia melihat sesosok dua wanita muda dengan tampilan putih di kepalanya.

Apa yang sebenarnya terjadi di rumah ini? Benarkah Kamila adalah ibu kandung dari Dinda? Atau apakah semuanya ini ada hubungannya dengan kemampuan Dinda di film Kuntilanakyang pertama?

Tayang, lebaran. Kamu bisa cek jadwal dan beli tiket nonton film Kuntilanak 2 di
Bojonegoro

Sumber : Bookmyshow.com

Editor  : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini