oleh

Kodim Bojonegoro Gelar LombaTari Palagan Temayang

BojonegoroDetakpos – Kodim 0813 Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar lomba Tari Palagan Temayang dan baca puisi yang diikuti 39 peserta dari siwa SLTA, Sabtu (12/8/2017).

Kegiatan lomba Tari Palagan Temayang dan baca puisi itu, sebagai usaha menggali potensi seni di kalangan pelajar sekaligus merupakan komunikasi TNI dengan masyarakat.

Komandan Kodim 0813 Bojonegoro Letkol Inf M. Herry Subagyo, dalam pembukaan acara itu mengharapkan kegiatan yang digelar itu bisa memunculkan potensi dan bakat dari para siswa di bidang seni/

“Kami menyampaikan terimakasih atas partisipasi peserta yang bisa melaksanakan lomba tari dan membaca puisi dengan sportif,” katanya menegaskan.

Hasil lomba Tari Palagan Temayang Juara l SMKN 1, juara ll. SMAN MT Kapas,  juara lll SMAN 3 dan lomba baca puisi juara I  SMAN 4, juara II  MAN 2, juara III SMAN MT Kapas

Kegiatan itu  mengambil tema “Bersama Rakyat TNI Kuat, Hebat dan Profesional Siap Mewujudkan Indonesia Yang Berdaulat, Mandiri dan Berkepribadian”. (d3/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini