oleh

Maudy Jadi Produser Album Sendiri

TERBUKTI mampu menjadi produser. Setelah merilis single ‘”Kutunggu Kabarmu” pada Oktober 2017, Maudy Ayunda melahirkan album ketiga berjudul ‘OXYGEN’.

Dalam album ini, hampir semua lirik diciptakan Maudy sendirian. Ia ingin menunjukkan jati dirinya di setiap lagu.Jadi pertama membuat album ini yang otentik. Cocok untuk dirinya.

“Soal  nama album ‘OXYGEN’, karena ini sesuatu yang baru bagi pendengar. Dan ini menggambarkan kecintaan terhadap musik dan juga menulis lagu.Lewat album ‘OXYGEN’, Maudy ingin menunjukkan pasion-nya di dunia musik.

Tidak hanya sebagai penyanyi dan penulis lagu, kali ini Maudy juga memberanikan diri sebagai produser untuk albumnya sendiri. “Kalau memberanikan diri sebagai produser sebenarnya ini sesuatu yang nggak disengaja. Awalnya aku pengin bikin album aja, jadi aku secara natural aja pengin tahu itu.

Sampai akhirnya ada dari tim (bilang) ‘Ini sih lo jatuhnya udah produser’. Ok that’s interesting. Ternyata itulah arti menjadi produser. ”Maksud awalnya nggak pengin jadi produser tapi akhirnya karena aku pengin involve banget akhirnya aku jadi produser,” papar Maudy.

Menjadi seorang produser musik untuk pertama kalinya tentu tidak mudah. Maudy pun dihadapakan dengan pilihan antara membuat album ini sesuai idealismenya atau harus mengikuti selera pasar saat ini.”Kalau dari sebagai produsernya pasti ada gejolak.

Ini album mau idealis atau mau laku? Itu kan pasti sebuah decision yang harus dibuat produser,”ungkap dia seperti dikutip Kapanlagi.comDi situlah kadang aku bergejolak. Di situ aku kadang-kadang ingin ada lagu yang mungkin banyak orang suka.Setelah menjadi produser untuk albumnya sendiri, Maudy pun ingin mencoba memproduseri penyanyi lain.(d2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini