oleh

Pengguna Jalan Tol Pun Nikmati Hiburan di Rest Area

SemarangDetakpos-PT Jasa Marga (Persero) Tbk tidak hanya mengutamakan kesiapan pelayanan operasional saat mudik dan balik Lebaran tahun 2019.

Pelayanan ekstra pun disuguhkan kepada para pemudik di rest area dengan menyelenggarakan berbagai kegiatan menghibur yang mampu melepas penat setelah menempuh perjalanan panjang.

Kegiatan offline activation Jasa Marga terbagi dalam dua periode, yaitu kegiatan “Ngabuburit Bersama Jasa Marga” yang diselenggarakan pada periode arus mudik (1-2 Juni 2019) di Rest Area Km 519A Jalan Tol Solo-Ngawi dan kegiatan “Silaturahmi Bersama Jasa Marga” yang diselenggarakan pada periode arus balik (8-9 Juni 2019) di Rest Area Km 360B Jalan Tol Batang-Semarang.

Turut hadir dalam salah satu kesempatan tersebut, Direktur Keuangan Jasa Marga Donny Arsal berpesan kepada pengguna jalan agar selalu berhati-hati selama perjalanan dan beristirahat yang cukup selama perjalan mudik dan balik Lebaran 2019.

“Jangan dipaksakan kalau sudah lelah, istirahat, manfaatkan rest area yang ada di sepanjang perjalanan, tetap berhati-hati di jalan”, pesan Donny.

Tak hanya itu, sebelum hari raya Idul Fitri 2019, Jasa Marga juga turut memberikan pelayanan ekstra kepada pengguna jalan, seperti pembagian takjil. Pembagian takjil ini dilakukan di beberapa lokasi di kesempatan yang berbeda, salah satunya adalah saat “Ngabuburit Bersama Jasa Marga” di Rest Area 519A Jalan Tol Solo-Ngawi.(dib)

,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini