oleh

Prisia Nasution Ajak Manfaatkan Gadget yang Positif

Gorontalo– Detakpos- Aktris Prisia Wulandari Nasution lahir di Jakarta pada 1 Juni 1984.

Prisia Nasution, begitu wanita berzodiac Gemini ini dipanggil kesehariannya,  terkenal sejak menjadi pembawa acara “Termehek Mehek” (2009) di Trans TV.

Kali ini pemeran film “Sokola Rimba”,  Prisia Nasution, hadir sebagai pemateri dalam kegiatan Workshop BNPT Video Festival yang diselenggarakan oleh BNPT dan FKPT Gorontalo, Rabu (20/9/2017).

Kepada pelajar peserta kegiatan, dia mengajak agar kepemilikan gadget dimanfaatkan secara positif.

Kepemilikan smartphone atau gadget, lanjut Prisia, di era kemajuan teknologi saat ini dirasa sudah merata oleh seluruh masyarakat Indonesia, tak terkecuali kalangan pelajar.

Namun sayang, kesadaran memanfaatkan gadget dinilai belum merata dipraktikkan oleh masyarakat. “Di sini BNPT, saya, nanti ada mengajak  adik-adik untuk memanfaatkan gadget secara positif. Gadget tidak hanya untuk menelpon dan bermedia sosial saja biasa, namun ikut terlibat dalam pencegahan terorisme,” jelas Prisia.

Ajakan pemanfaatan gadget secara positif adalah untuk merekam pembuatan video kontrapropaganda radikalisme terorisme, dan menyebarluaskannya ke media sosial.

“Saya jauh-jauh dari Jakarta hadir bukan karena materi, tapi karena panggilan bagaimana Indonesia bisa terbebas dari paham radikal terorisme. Saya mengajak adik-adik di sini juga ikut dalam pencegahan terorisme,” ungkap salah satu pemeran  film “Sang Penari.” (d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini