oleh

Rachel Amanda Tak Lagi Kejar Tayang

AKTRIS Rachel Amanda (22),  lama tidak ada kabar. Ternyata dia lagi ngejar untuk menyelesaikan kuliah.” Aku lagi sibuk kuliah. Ya sudah fokus itu dulu aja. Aku sudah semester tujuh jurusan psikologi,” ujar mahasiswi Universitas Indonesia itu.

Dia mengawali karier di sinetron sejak usia empat tahun. Masih ingat pemeran dalam sinetron ”Candy” dan ”Namaku Mentari.”

.”Sekarang aku tunda dulu (main sinetron), capek juga,” katanya di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, baru-baru ini seperti dilansir Inilah.com.

Dara kelahiran Jakarta ini, merasa waktunya banyak tersita ketika syuting sinetron. Sebab, selama seharian penuh dirinya harus berada di lokasi syuting sehingga tak bisa melakukan aktivitas lain.

Meski telah meninggalkan sinetron, dia tak sepenuhnya berhenti dari dunia akting. Ia masih tetap menerima tawaran akting film yang tidak banyak menghabiskan waktu.

“Enggak vakum total juga, memang memilih untuk mengurangi saja. Kurang lebih ke project film aja. Karena aku merasa sudah waktunya eksplor ke yang lain, lebih ke film aja sekarang,” ujar Amanda. (d2/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini