oleh

Sejumlah Grup “Rock” Bojonegoro Deklarasikan “BRF”

Bojonegoro, detakpos – Sejumlah grup band rock di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mendeklarasikan wadah satu manajemen “Bojonegoro Rock Fest” (BRF) dengan tampil secar bersama di daerah setempat, Sabtu (25/2).

“Pementasan grup band rock malam ini menjadi ajang promosi terakhir deklarasi pendirian BRF yang sebelumnya sudah melakukan pementasan di sejumlah lokasi,” kata salah seorang pengurus BRF Bojonegoro Gendut Suharso.

Dengan demikian,  menurut dia, grup band rock di daerah setempat yang masuk di dalam BRF, di setiap penampilannya akan membawa bendera BRF di setiap pementasannya.

“Prinsipnya grup band rock yang tergabung dalam satu manajemen,” tandasnya.

Tampil dalam pementasan grup band rock yang tergabung di BRF yang diketuai Aris Mukti yaitu Serpen Fire, Dard Madness, Balack Rock, Trailler Roborn, Glam Rock dan Hot Spaghetty.

“Mereka semua membawakan lagu-lagi metal, seperti grup saya tadi membawakan lagu-lagunya Hallowen,” kata Gendut yang malam itu memperoleh penghargaan sebagai pemain rock tertua dari BRF.

Penampilan sejumlah grup band rock yang menggelar panggung di jalan raya di depan hotel Griya Dharma Kusuma itu cukup memperoleh perhatian penonton yang sebagian berdiri dan duduk di kursi disediakan panitia.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro Amir Syahid, mengapresiasi kegiatan BRF yang menggelar pementasan grup rock bersama.

“Bagaimanapun juga grup rock band di Bojonegoro patut memperoleh apreasiasi karena menggelar kegiatan positip dengan tampil bersama,” katanya. (tim detakpos)  

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini