oleh

Sekuel Pertarungan Para Monster

PENGGEMAR masih ingat film yang menceritakan raksasa mengamuk di tengah kota? Yups, film tersebut adalah Godzilla.

Film ini telah dibuat dalam berbagai versi, termasuk Godzilla yang tayang pada tahun 2014 silam. Sekuel dari film itu pun kembali dibuat dalam judul Godzilla 2.

Nah, untuk serial keduanya bakal tayang di  Bojonegoro, Jawa Timur, untuk mengisi libur Lebaran 2019 ini.

Warner Bross dan juga Legendary Pictures kalau proses produksi dari Film Godzilla 2 dimulai di Atlanta.

Jalannya proses produksi Film ini telah dipimpin alias di sutradarai oleh Michael Dougherty, kemudian yang dipercaya untuk menulis naskah skenarionya adalah Max Borenstein yang mana ia juga merangkap sebagai produser alias membantu tugas dari Michael Dougherty.

Untuk Fiksi Film Hollywood inidibintangi oleh beberapa aktor yang sudah tidak asing lagi bagi kalian tentunya. Deretan para pemainnya antara lain ialah Millie Bobby Brown, Vera Farmiga, Charles Dance, Kyle Chandler, O’Shea Jackson Jr, Bradley Whitford alias Dr. Stanton, dan juga Sally Hawkins.

Film Godzilla 2 ini nantinya mengusung beberapa genre sekaligus yakni action, adventure, dan juga Sci-Fi.

Kemudian yang bertugas untuk menaungi proses produksi pembuatan film yang menceritakan monster super besar dan jahat ini yaitu Legendary Entertaiment dan juga Warner Bross sekaligus yang menjadi distributornya.

Sekuel kedua dari Film Godzilla ini menjadi salah satu film yang paling popular dan memiliki penonton terbanyak serta digemari oleh para penonton. Terlebih lagi untuk sekuel ketiga yang direncanakan mau ditayangkan di tahun 2020 mendatang juga sudah diciptakan.

Lalu bagaimanakah keseruan yang akan disajikan dalam Film monsters yang satu ini? berikut cuplikannya.

Film ini menceritakan mengenai kisah lanjutan dari film sebelumnya yang telah sukses menarik perhatian jutaan penonton di tahun 2017.

Penonton diajak untuk mengikuti aksi heroik dari Cryptozoologia Monarch yang berhadapan langsung dengan para monster besar yang kejam serta lebih kuat dibandingkan sebelumnya.

Nantinya Godzilla akan bertarung melawan musuh lamanya yang bernama King Ghidorah. Nah, untuk menyelamatkan planet Bumi dari makhluk alien jahat dari Planet X yang telah mendatangkan 3 kekuatan besar untuk membunuh Godzilla, Mothra dan Rodan telah membantu Godzilla sehingga monster yang ada dipihak manusia tersebut berhasil mengalahkan musuh bebuyutannya yakni Ghidorah dan para alien yang berasal dari planet X.

Bagaimanakah ending film ini? Tentunya penggemar perlu menyaksikan sendiri.

Sumber:sinopsisfilmbioskopterbaru.com

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini