oleh

Sheila On 7 Penutup  The 90’s Festival

JakartaDetakpos– Sheila On 7 menjadi penutup di acara tahunan The 90’s Festival. Meski jam sudah menunjukkan pukul 23.WIB, halaman panggung 90’s Stage tetap dipadati penonton.

Grup band asal Yogyakarta ini memanaskan panggung dengan hits Bila Kau Tak Di SampingkuJadikan Aku Pacarmu danSahabat Sejati. Tak perlu menunggu waktu lama, pancingan itu langsung membuat penonton bernyanyi bersama.

“Senang sekali malam ini. Makasih sudah kasih kesempatan untuk bertemu kalian semua. Meski malam sudah larut, semoga kalian nggak lelah,” kata Duta yang langsung disambut sorak sorai.

Dilansir Kapanlagi. Com, Grup band berpersonelkan Duta, Eros, Adam dan Brian ini menjadi penampil terlama pada The 90’s Festival yang digelar di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta Pusat, sejak Sabtu siang kemarin (10/11/2018). Setelah tiga lagu pembuka, Sheila On 7 pun menyuguhkan 14 lagu full tanpa medley.

Meski malam semakin larut namun Duta tak henti menebarkan energi lewat suara dan alunan musik yang terdengar. Tak heran selain sing a long, penonton pun turut berjingkrak jingkrak kegirangan.

Sebagai penutup, band yang kini memilih berkarir lewat jalur indie tersebut membawakan lagu Kisah Klasik. “Semoga malam ini bisa menjadi kisah klasik. Terima kasih semua, Sheila Gank, semoga kita cepat ketemu lagi,” pamit Duta.(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini