oleh

Suara Syahrini Lebih Bening

PENYANYI asal Sukabumi Jawa Barat ini salah satu artis fenomenal. Memiliki nama asli Rini Fatimah Jaelani, dia kelahiran Bogor 1 Agustus 1980 dengan tinggi badan sekarang sekitar 165 cm.

Dalam segmen Hoax/Hacep di panggung Dahsyat RCTI, Selasa (12/9/2017), pelantun ”Jangan Memilih Aku” itu mengaku seluruh bagian tubuhnya sudah diasuransikan,termasuk pita suara.

Oleh karena itu, masalah dana pengobatan yang tidak sedikit itu diringankan dengan premi-premi asuransi yang telah ia bayarkan.  Rekaman di lagu baru itu suara terjernih aku setelah operasi,” ungkap Syahrini seperti filansir okezone.

“Cuma dilaser karena kanan kiri bengkak kan, supaya kempes, supaya berpisah. Pita suara kalau berpisah itu bagus dan bening,” lanjutnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, suara Syahrini sempat bermasalah lantaran terlalu banyak acara off-air. Ia hanya butuh waktu sebulan untuk mengembalikan kesehatan tenggorokannya.

Sementara itu, proses perekaman lagu mantan duet Anang Hermansyah itu diketahui berjalan dengan lancar dan ditampilkan di panggung ber-hashtag #DahsyatnySesuatu itu.(d2/detakpos)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini