oleh

Tiga Genre Menyatu Dalam Film Jurassic World: Fallen Kingdom

FILM ”Jurassic World: Fallen Kingdom” merupakan salah satu film terbaru yang dibentuk oleh dua negara yaitu Amerika Serikat dan Spanyol.

Sinopsis.id mencatat, film ini diarahkan oleh seorang sutradara yang cukup terkenal JA Bayona, bersama dua orang penulis naskah Derek Connolly, dan Michael Crichton.

Film ”Jurassic World: Fallen Kingdom” ini memiliki tiga genre yang saling dikaliborsikan sehingga penonton akan tergiur untuk menyaksikan. yaitu Action-Adventure-Sci-Fi.

Adapun aktor dan aktris ternama yang akan turut berperan sebagai bintang film seperti Bryce Dallas Howard berperan sebagai (Claire Dearing), Chris Pratt berperan sebagai (Owen Grady), James Cromwell berperan sebagai (Benjamin Lockwood), Jeff Goldblum berperan sebagai (Ian Malcolm), Geraldine Chaplin (voice), dan masih banyak lagi bintang film siap menghiasi didalam film ini.

Film ini diproduksi oleh perusahaan terkenal dibindang perfilman yaitu: Legendary Entertaiment, Universal Pictures, dan bekerjasama dengan distributor film Svensk Filmindustri, United International Pictures (UIP), Universal Pictures International (UPI).

Nantinya disaat proses penayangan film berjudul Jurassic World: Fallen Kingdom ini akan menggunakan bahasa Inggris sebagai bahasa utamanya, dan mengambil tempat syuting di London, England, dan UK.

Film Jurassic World: Fallen Kingdom ini direncakan tayang pada tahun 2018. Namun, mengenai alur cerita film sampai sekarang masih dirahasiakan.

Dilansir The Hollywood Reporter, Goldblum akan kembali memerankan ahli matematika Dr. Ian Malcolm. Ia akan beradu akting dengan beberapa lawan mainnya yang juga muncul dalam film pertama ‘Jurassic World’, yaitu Chris Pratt sebagai Owen Grady dan Bryce Dallas Howard sebagai Claire Dearing.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini