oleh

Optimalkan Layanan di Masa Pandemi, SIG Perkuat Platform Digital

JakartaDera innkpos– Beberapa kebijakan diterapkan oleh Pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19, salah satunya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang berdampak kepada aktivitas masyakarat.

Saat pandemi ini, masyarakat harus membatasi interaksi dan aktivitas, termasuk terkait dengan kebutuhan pembangunan dan perbaikan rumah.

Selaras dengan kebijakan pemerintah, PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) terus mengenalkan platform digital “Sobat Bangun” yang memberikan kemudahan dalam pembangunan rumah ramah lingkungan. Layanan satu atap ini telah dikenalkan bersamaan dengan peluncuran logo baru SIG pada bulan Februari 2020 yang lalu.

Sobat Bangun merupakan platform online yang mengintegrasikan berbagai layanan terkait dengan kebutuhan pembangunan, seperti kebutuhan design (arsitek), builder (kontraktor), konstruksi dan pengisian perabotan rumah, hingga dukungan finansial.

Sobat Bangun membantu calon pemilik rumah untuk membangun rumah lebih baik, lebih mudah, dan efisien.
General Manager of Corporate Communication SIG, Sigit Wahono mengatakan bahwa Perseroan berkomitmen untuk menciptakan berbagai layanan yang mendukung prinsip pembangunan berkelanjutan.

“Melalui Sobat Bangun, SIG menawarkan konsep Rumah 2.0 yang mengedepankan penggunaan bahan bangunan berkualitas, tahan lama, serta ramah lingkungan. ,(d/5).

Editor AAdib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini