oleh

Ayah Diduga Hamili Anak Tirinya di Bawah Umur

Pewarta: Jarwati

BojonegoroDetakpos-Kepolisian Resort (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, mengamankan S, tersangka pencabulan anak tirinya yang masih di bawah umur di wilayah Kecamatan Tambakrejo.

Korban MA saat ini baru berusia tiga belas tahun, dan sudah mengandung delapan bulan karena perbuatan tersangka.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengatakan, awal pernikahan ibunya dan S terjadi pada 2008.Tersangka pun merawat korban.

Tetapi karena tergoda oleh kemolekan tubuh korban, pada malam hari saat semua anggota keluarga sedang tidur, S sering menyelinap masuk ke kamar korban dan menyetubuhi korban.

“Untuk tempat kejadian perkara (TKP) berada di rumah korban, di wilayah Kecamatan Tambakrejo. Kami mendapatkan informasi atas kasus tersebut dari Samsudin (37) warga Kecamatan Tambakrejo, selanjutnya segera dilakukan penyelidik, dan penangkapan terhadap tersangka,” kata Wahyu Sri Bintoro.

Wahyu Sri Bintoro menjelaskan, tersangka sudah melakukan perbutannya berulang kali, dan dilakukan setiap malam. Dengan memaksa korban yang merupakan anak tirinya.

“Perbuatannya sudah dilakukan sampai 35 kali terhadap korban. Dan kami baru berhasil menangkap tersangka pada, Sabtu (31/03) di rumah tersangka, ” jelas dia.

Untuk barang bukti yang berhasil diamankan berupa, satu rok berwarna coklat, satu baju, celana dalam, satu sarung, dan hasil visum yang telah dilakukan terhadap korban.

Atas perbuatannya tersangka dijerat dengan Undang-Undang Nomor 1 tahun 2016 tentang perubahan kedua Undang-Undang RI nomor 23 tahun 2002 tentang perlindungan anak. Dengan ancaman hukuman minimal lima tahun penjara dan maksimal lima belas tahun penjara, dan denda lima milyar rupiah, ” tegasnya.(*).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini