oleh

Capek Diminta Bugil, ASN di Jember Laporkan Kekasih ke Polisi

JemberDetakpos.com – SM (47) seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) asal Jember, Jawa Timur, terpaksa melaporkan kekasihnya AM (35), lantaran dirinya selalu diminta vidio call telanjang, bila tidak dituruti AM mengancam akan menyebarkan foto SM.

Kuasa hukum SM, Muhamad Zaenudin kepada media di depan Mapolres Jember mengatakan, “Laki-laki terlapor AM ini memang meminta untuk video call dengan klien saya. Ketika tidak dituruti, maka mengancam akan menyebarluaskan foto-foto yang sudah ada, melalui media sosial,” ujarnya, Jum’at 9 Oktober 2020.

Dilansir Publis.id. Zaenudin menjelaskan, semula AM dan SM memiliki hubungan khusus. Namun, setelah berjalan sekian waktu, SM merasa capek dengan ulah AM yang selalu mengekang. Tiap SM hendak keluar rumah, AM minta vidio dalam keadaan bugil, bila tidak dituruti, maka akan menyebarluaskan.

Kata Zaenudin, SM merasa capek terus diberlakukan demikian, ia sudah tidak ingin hal serupa terus menerus terjadi dan ingin mengakhiri. Oleh sebab itu, ia kemudian melaporkan kejadian ini ke Polres Jember.

“Karena ingin mengakhiri, terlapor ternyata benar-benar menyebarluaskan, melalui status WhatsApp,” ucap Zaenudin ketika mendampingi korban di Mapolres Jember.

Sementara di tempat terpisah, Kaurbinops Polres Jember Iptu Sholehan Arif membenarkan, Jum’at sekitar pukul 13.00 WIB ada ibu-ibu datang ke Polres Jember, melaporkan terkait konten gambar yang mengandung asusila yang dilakukan oleh rekan kerjanya.

“Laporan yang kami terima, waktu itu memang pihak terlapor hanya memasang gambar milik korban di dalam status WhatsApp-nya. Informasi yang diperoleh dari korban, selain itu juga menyebarkan melalui facebook, tapi masih kita selidiki,” jelasnya.

“Informasi dari korban, kondisi gambar waktu itu setengah telanjang dan terlapor dapat dari mana gambar tersebut, kami masih menyelidiki,” imbuhnya. Arif juga menegaskan, kedua orang itu memang ada hubungan kerja. Sedangkan sejauh mana hubungan tersebut, pihaknya masih menyelidiki.

“Selanjutnya, akan kami tindak lanjuti dan kami selidiki dulu, sejauh mana gambar itu disebarkan dan kami akan periksa saksi-saksi. Mengenai perkembangan, akan kita sampaikan,” pungkasnya.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini