oleh

Diduga Terkena ”Gendam” Perhiasan Sri Sulastri Dipereteli

 BojonegoroDetakpos-Kejahatan dengan motif gendam terjadi di Bojonegoro, Jawa Timur. Sri Sulastri, yang tinggal di Jln Basuki Rshmat gang SDN yang menjadi korban.

Pada hari Selasa 26-September 2017, sekitar pukul  06.50 WIB telah terjadi kejahatan dengan motif gendam di Jl Basuki Ramad gg SDN Sukorejo di depan rumah Sri Sulastri.

Kronologi kejadian, menurut saksi, pada saat itu datang sebuah mobil Avanza warna silver Nopol H 992 yang di tumpangi tiga orang, diparkir di depan rumah korban menghadap ke timur.

Selanjutnya seorang berbadan tinggi besar mengunakan kaos putih turun dari mobil dan mendatangi rumah korban.Pelaku memanggil korban,  setelah ketemu pelaku mengajak korban keluar rmh dan di masukan dalam mobil dengan dalih korban akan diobati.

Selajutnya korban diminta melepas semua perhiasan yang berupa gelang 8 gr, kalung 10 gr, cincin 3 gr dan gandul kalung 1grm. Setelah mendapatkan barang, korban disuruh turun dari mobil dan pelaku melarikan diri ke arah timur. Saksi adalah Masrukhan,46th, Kaur Kesra RT 19 RW 05, Alan ,30th ,swasta, alsmat Kuniran, Puurwosari dan Etik Setyowati (42),swasta RT 19 RW 05.

Selanjutnya korban oleh Babinsa Sukorejo diarahkan untuk melaporkan kejadian itu Ke Polsek setempat.(d4/detakpos).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini