oleh

Mantan Kades Pagerwesi Dapat Hadiah Umrah

BojonegoroDetakpos – Jalan sehat ” Mlaku Bareng” adalah puncak acara yang diadakan gerakan koperasi Bojonegoro, Jawa Timur,  yang di prakarsai Dekopinda setempat dalam rangka Hari Koperasi ke 72 di alun alun kabupaten, Minggu (28/7).

Ketua Panitia Hari Koperasi , Moh. Sholeh mengatakan, dari panitia berterima kasih kepada masyarakat Bojonegoro yang antusias berpartisipasi dalam kegiatan jalan sehat ini.

“Kami dari panitia menyediakan 15.000 kupon dan Alhamdulillah hampir habis tinggal menyisakan beberapa bendel saja, ini adalah bukti bahwa masyarakat Bojonegoro antusias dalam kegiatan ini, kami ucapkan terimakasih.

Menurut Kepala Dinas Koperasi dan UMKM, Elzadeba Agustina SH, Mkes, dalam acara puncak Hari Koperasi ini selain acara jalan sehat ini, gerakan koperasi  juga mengadakan Pameran Produk unggulan Koperasi dan UKM yang di mulai kemarin (27/08/2019) dengan harapan produk dan pelaku usaha semakin eksis dikenal masyarakat dan semakin berkembang.

” Kegiatan jalan sehat ini selain menyehatkan badan kami juga berharap masyarakat lebih mengenal dengan koperasi,” jelasnya

Acara ini dihadiri juga oleh perwakilan Dinas Koperasi provinsi dan juga Dekopinwil Jawa Timur serta ribuan masyarakat Bojonegoro yang antusias mengikuti jalan sehat di seputaran alun-alun Kabupaten Bojonegoro.

Puluhan hadiah menarik seperti sepeda motor, TV LED, kulkas , mesin cuci dan lain lain, diundi dalam acara jalan sehat “Mlaku Bareng” dengan hadiah utamanya berangkat Umrah.

Sembari menunggu undian kupon jalan sehat , para peserta juga di hiburan musik dari Alaska Band

Adapun yang beruntung mendapatkan hadiah utama berangkat umrah adalah Wahyutik , mantan kades Pagerwesi , Trucuk , Bojonegoro.

Dia berlari dari tempatnya menunggu undian saat mendengar nomer undiannya disebutkan oleh panitia , sampai di depan panggung air matanya pun menetes terharu sambil memeluk salah satu temannya dan saat panitia melakukan pengecekan kuponnya, memang benar dia mendapatkan hadiah Umrah.

” Saya tidak menyangka akan berangkat umrah, entah tadi malam mimpi apa mendapatkan hadiah ini, saya bersyukur sekali,”ucapnya.

Acara ini start mulai pukul 06:00 WIB dan berakhir sampai pukul 12.

Pewarta : Muh Irfan Afthoni

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini