oleh

Desi Arryani Jadi Ketua Umum Asosiasi Jalan Tol 2018-2023

JakartaDetakpos– Direktur Utama PT Jasa Marga (Persero) Tbk., Desi Arryani terpilih menjadi ketua umum Asosiasi Jalan Tol Indonesia (ATI) Periode 2018-2023, dalam rapat anggota pembentukan pengurus baru ATI belum lama ini.

Sidang rapat anggota langsung dibuka dan dipimpin oleh Ketua Umum ATI Periode 1998-2018 Fatchur Rochman, dan dalam rapat yang diikuti oleh 43 Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) yang merupakan anggota dari ATI.

Fatchur Rochman mengucapkan selamat kepada Ketua Umum ATI yang baru Desi Arryani dan Kris Ade sebagai Sekretaris Jenderal ATI untuk periode 2018-2023. Pemilihan melalui mekanisme _one man one vote_ yang diikuti oleh 30 BUJT yang telah beroperasi dan hadir dalam forum tersebut.

“Peran ATI ke depan sangat penting, sesuai dengan program pemerintah yang ingin mengedepankan infrastruktur, dan yang prestasinya sangat tinggi saat ini dibidang infrastrultur adalah jalan tol. Penghargaan yang setinggi-tingginya saya sampaikan, saya dan Pak Kris diberi kepercayaan untuk menjadi Ketua dan Sekjen ATI yang baru. Kami akan bekerjasama dan meningkatkan kontribusi ATI kepada negara, masyarakat dan perusahaan,” ungkap Desi.

Selain Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani sebagai Ketua Umum ATI, dalam pemilihan tersebut juga menunjuk Presiden Direktur PT Marga Mandala Sakti Kris Ade menjadi Sekretaris Jendral ATI periode 2018-2023.

”Kami mohon dukungan dan doa semoga dibawah kepemimpinan Ibu Desi dan disupport dari saya, kami bisa mencapai apa yang telah dicanangkan oleh organisasi, dan dapat memberikan pembaharuan-pembaharuan untuk perbaikan ke depannya, serta yang terpenting adalah bersinergi membangun jalan tol untuk negeri,” ujar Kris Ade dalam rilis yang diterima, Selasa (9/10).

ATI adalah organisasi yang menaungi Badan Usaha Jalan Tol di Indonesia yang didirikan tanggal 18 November 1998, dimana tujuan dari ATI adalah meningkatkan profesionalisme penyelenggaraan jalan tol, menimbulkan iklim usaha yang kondusif dalam investasi dibidang jalan tol, meningkatkan tehnologi jalan tol, meningkatkan peran serta pemerintah dibidang pengembangan jalan tol, dan meningkatkan kemitraan sesama anggotanya.(dib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini