oleh

Ditabrak KA Maharani, Mobil Elf Terseret hingga 200 Meter

Pewarta Hadi

BojonegoroDetakpos— Sebuah Mobil Penumpang Umum (MPU) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, hancur setelah ditabrak Kereta Api (KA) Maharani dari arah Surabaya – Semarang, Kamis pagi (01/11/18).

Kejadian tersebut berlangsung pada pukul 08.00 WIB. Saat itu, MPU bernopol S 1037 UJ hendak melintas di rel tak berpalang pintu, tepatnya di Desa Tawang, Kecamatan Baureno, Bojonegoro.

Saat di tengah rel tiba-tiba mobil tersebut macet. Supir MPU dan warga sekitar yang melihat sempat membantu mendorong mobil MPU dari atas rel. Namun nahas, belum berhasil dikeluarkan KA Maharani melintas dengan kecepatan tinggi. Warga pun semburat menyelamatkan diri, sedangkan mobil elf tersebut dihantam KA dan terseret hingga 200 meter.

“Iya, macet sekitar 12 menit. Saya coba dorong sama warga, tapi belum sampai keluar dari atas rel sudah ada kereta yang melintas, kemudian ditabrak,” Jelas Hariyadi, supir MPU yang selamat atas kejadian tersebut di lokasi.

Mobil elf berwarna hijau tersebut terseret KA Maharani hingga kurang lebih 300 meter. Body mobil ringsek dan sebagian alat berceceran di sekitar lokasi kejadian.

“Saya tidak membawa penumpang, kebetulan saya mau ke tukang servis,” Terang pria asal Desa Prayungan, Kecamatan Sumberejo, Bojonegoro itu.

Beruntung, laka lantas tersebut tidak ada korban jiwa. Meski begitu kejadian tersebut membuat warga sekitar penasaran, dan melihat bangkai mobil yang masih tergeletak di pinggir rel kereta, hingga mengabaikan dengan ponsel mereka.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini