oleh

DPK GMNI Buka Taman Baca di Halaman Kampus Unigoro

BojonegoroDetakpos – Sejumlah mahasiswa Universitas Bojonegoro yang tergabung dalam DPK GMNI Universitas Bojonegoro, Jawa Timur, membuka stand taman baca “Guneman Ilmu” untuk para mahasiswa perguruan tinggi tersebut yang ingin membaca.

“Acara ini dimulai dari pukul 10.WIB sampai nanti di rasa sudah cukup,” jelas Angga, ketua DPK GMNI Universitas Bojonegoro, Kamis,(21/02).

Sekitar 47 buku di hadirkan di taman baca ini, mulai dari buku mata kuliah, novel , cerpen dan lain lain.

“Kami merasa minat baca dari mahasiswa Universitas Bojonegoro perlu ditingkatkan. Mungkin karena berbagai kesibukan, maka kami berinisiatif membuat stand baca ini di Gazebo kampus untuk lebih meningkatkan minat baca mahasiswa Universitas Bojonegoro di sela sela kesibukan kuliah,” jelas Angga

Menurut Reni salah satu pengunjung dari taman baca tersebut menerangkan, acara ini sangat memotivasi mahasiswa agar terus membaca buku apa pun , karena buku adalah jembatan ilmu.”

“Semoga dengan mengadakan acara ini bisa meningkatkan minat baca mahasiswa Universitas Bojonegoro, dan nantinya acara ini akan kami jadikan acara rutin di kampus kami,”tambah Angga.

Pewarta : Muh Irfan Aftoni

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini