oleh

Jalur Bojonegoro-Lamongan Padat Merayap

BojonegoroDetakpos – Jalur sepanjang Bojonegoro-Lamongan, Jawa Timur, pada Hari Raya H+3, Jumat (7/6) padat merayap, terutama di sejumlah lokasi di perempatan menimbulkan kemacetan namun tidak terlalu padat.

Detakpos yang menelusuri jalur jalan raya Bojonegoro- Lamongan dengan kendaraan roda empat menjumpai kemacetan di Proliman di Kecamatan Kapas.

Namun kemacetan kendaraan tetap bisa berjalan meskipun lambat yang diatur seorang petugas Lalu Lintas (Lantas) Polres Bojonegoro dibantu seorang pekerja dengan seragam orange. Keduanya mengatur kendaraan terutama dari arah barat berbelok ke utara.

Begitu pula kendaraan melambat di perempatan Kecamatan Balen dan Sumberrejo karena penuh kendaraan dari arah barat dan timur baik kendaraan roda dua maupun empat.”Kami ke Lamongan untuk berlebaran,” kata Slamet warga Bojonegoro.

Akibat kendaraan padat merayap waktu perjalanan Bojonegoro- Babat, Lamongan dengan jarak tempuh 36 kilometer bisa ditempuh dalam waktu sekitar 1,5 jam.

Di jalan raya depan Pasar Babat, Lamongan, justru lancar. Padahal jalan raya di depan Pasar Babat biasanya selalu menimbulkan penumpukkan kendaraan.

Untuk jalur Babat ke arah Lamongan baik dari barat maupun timur kendaraan juga padat, namun lancar.”Jalur Lamongan dari selatan ke kota juga lancar,” kata seorang warga Desa Mangkujajar, Kecamatan Kembangbahu. (*)

Penawarta: Agus Sudarmojo

Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini