oleh

Jasa Marga-Bank Mandiri Gelar Festival Inspirasi

BekasiDetakpos– Sinergi antara PT Jasa Marga Tbk. dan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menghadirkan B Fest 2019: “Festival Inspirasi Bekasi” yang terselenggara di area Tribun Timur Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, kemarin.

Ajang hiburan sekaligus edukasi ini digelar untuk memberikan informasi terkait pembangunan sejumlah proyek infrastruktur di sekitar Bekasi.

Saat ini, ada sejumlah proyek infrastruktur yang dibangun di sekitar Bekasi, seperti Light Rail Transit (LRT) , Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) dan Kereta Api Cepat Indonesia Cina (KCIC).

Proyek-proyek tersebut merupakan Proyek Strategis Nasional (PSN) sesuai Peraturan Presiden (Pepres) Nomor 3 Tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional.

Manfaat pembangunan sejumlah proyek tersebut antara lain meningkatkan aksesibilitas, mobilitas, pengembangan wilayah, perekonomian setempat, dan mengurai kemacetan.

Sementara itu, Direktur Utama PT Jasamarga Jalanlayang Cikampek (JJC) Djoko Dwijono yang juga turut hadir mendampingi M. Agus Setiawan menginformasikan, Jalan Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated) saat ini progres pembangunan sudah mencapai 70%, dengan fokus pekerjaan yaitu pengangkatan _steel box girder_ dan pengecoran lantai jembatan (slab).

Sementara itu, Vice President Corporate Communications Bank Mandiri Maristella Tri Haryanti menyampaikan, sinergi dengan Jasa Marga dalam pembangunan infrastruktur, khususnya jalan tol, merupakan bukti komitmen perseroan sebagai agen pembangunan untuk terlibat aktif dalam mengakselerasi pengadaan infrastruktur dan mempercepat pembangunan ekonomi.

Saat ini, Bank Mandiri menjadi salah satu mitra perbankan Jasa Marga untuk membiayai pembangunan sejumlah ruas tol utama, seperti Tol Trans Jawa, Trans Sumatera dan Trans Kalimantan, termasuk Tol Jakarta-Cikampek II (Elevated).

Humas PT Jasamarga

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini