oleh

Jasa Marga Tutup Sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II Elevated

JakartaDetakpos– PT Jasa Marga (Persero) T untukbk menutup sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II _Elevated_ sejak hari ini, Jumat (24/04), untuk mendukung pengendalian transportasi selama masa mudik Idul Fitri 1441 H.

Hal ini menindaklanjuti surat dari Kepala Korps Lalu Lintas Kepolisian Negara Republik Indonesia tanggal 23 April 2020 dan surat Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat tanggal 24 April 2020 perihal izin penutupan sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II _Elevated_.

Penutupan sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek II _Elevated_ berlaku untuk kedua arah, baik arah Cikampek maupun arah Jakarta, sehingga rincian penutupannya adalah sebagai berikut:
– Penutupan akses masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek II _Elevated_ dari Jalan Tol JORR (dari arah Rorotan maupun dari arah Jatiasih)
– Penutupan akses masuk Jalan Tol Jakarta-Cikampek II _Elevated_ dari Jalan Tol Jakarta-Cikampek Bawah (dari arah Cawang maupun dari arah Cikampek)
– Penutupan Gerbang Tol (GT) di Jalan Tol Jakarta-Cikampek II _Elevated_, antara lain GT Cikunir 6 (Arah Jatiasih) dan GT Cikunir 8 (arah Rorotan).

Penutupan sementara Jalan Tol Jakarta-Cikampek _Elevated_ ini juga disosialisasikan Jasa Marga melalui _Variable Message Sign_ (VMS) yang ada di Jalan Tol Jabotabek, juga di akun media sosial Jasa Marga.

Jasa Marga menghimbau seluruh pengguna jalan tol kendaraan pribadi agar menaati peraturan yang ditetapkan Pemerintah terkait pelarangan mudik ini. Kami himbau agar beraktifitas di rumah saja, untuk menekan penyebaran covid-19.

Untuk mengetahui informasi terkini terkait jalan tol yang dikelola oleh Jasa Marga, pengguna jalan tol juga dapat mengakses Call Center Jasa Marga 24 jam di nomor telepon 14080.(d/2).

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini