oleh

Kapolres Bojonegoro Ajak Mensyukuri Nikmat Aman

Bojonegoro – Detakpos-Menghadiri Halal Bihalal Jamaah Shalawat Rotib Al Istiqomah di Desa Kauman, Kecamatan Baureno, Bojonegoro, Jawa Timur, pada Selasa (11/06/2019) sore, Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli mengajak jama’ah dan masyarakat untuk mensyukuri nikmat aman yang telah dianugerahkan oleh Allah kepada negeri ini.

Disampaikan oleh Kapolres, bahwa rasa aman perlu dijaga, fitnah fitnah yang menghasut untuk memecah belah negeri ini harus dihindari agar suasana, khusuanya di Kabupaten Bojonegoro selalu kondusif.

“Kita harus bersyukur karena semua nikmat ini ada pada kita terutama nikmat aman, karena nikmat aman kita bisa bekerja dan beribadah dengan tenang tanpa ada ketakutan,” kata Kapolres.
Suasana aman dan tenteram di Bojonegoro ini tidak lepas dari peran para ulama, untuk itu, selain mengajak untuk mensyukuri nikmat aman, Kapolres juga mengajak ulama untuk terus bersinergi dalam menyelesaikan setiap permasalahan dan bersama sama untuk membangun bangsa.

Pada kegiatan Halal Bihalal itu juga dilakukan pernyataan menolak segala bentuk kerusuhan yang dipimpin oleh Habib Abdul Qodir Al Jufri dan ditirukan oleh semua jamaah.(ag)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini