oleh

Ke Tuban Besok, Persibo Ingin Tetap Puncaki Klasemen

BojonegoroDetakpos-Besok, Jumat, (9/8) skuad Persibo Bojonegoro, akan melawat ke Tuban melawan Bumi Wali FC, dalam laga lanjutan Kompetisi Kapal Api Liga 3 Regional Jawa Timur.

Track positif selalu menambah angka dalam dalam dua laga yang terus menambah poin setiap laga menempatkan tim asuhan M Nadhief dan asisten Bambang Pramuji ini menempatkan di posisi puncak klasemen sementara di grup A.

Menahan imbang away ke stadion Wilis melawan PSM Madiun 2-2 dan menang tipis 1-0 saat menjamu PSG Gresik, bisa dijadikan evaluasi menghadapi Bumi Wali Tuban.

“Secara tim sudah siap untuk pertandingan away ke dua ini,”ungkap Asisten pelatih Persibo Bambang Pramuji dihubungi Kamis, (8/8).

Bambang menyatkan
segala persiapan sudah dimantapkan, termasuk mengevaluasi kedua pertandingan menjadikan pelajaran untuk pertandingan ke tiga besok.

Termasuk lini tengah tim laskar Angleng Dharmo yang masih ada kekurarang, sehingga distribusi bola ke sektor barisan depan kurang lancar.

Masalah penjagaan pemain lawan dalam antisipasi bola bola mati juga dilakukan pembenahan, sehingga melawat ke stadion Bumi Wali siap bertanding membawa pulang poin sempurna agar tetap menjuarai klasemen.

“Semoga bisa mendapatkan hasil yang maksimal dan minta dukungan dan doanya pada semua masyarakat b
Bojonegoro,”pungkas Bambang.

Diberitakan sebelumnya, suporter Persibo yang tergabung pada Boromania dan Curva Nord siap mendukung tim kesayangannya yang melawat ke Stadion Tuban.(d/2).

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini