oleh

Kenfercab PCNU, Dua Kandidat Saling Klaim Dukungan

BojonegoroDetakpos-Konferensi Cabang XXIII NU Bojonegoro, hari ini, Minggu (30/12), dibuka oleh Bupati Ana Mu’awanah.

Rais Syuriah KH Maemun Syafi’i dalam pidato iftitah berpesan agar peserta tetap menjaga keutuhan organisasi NU di Bojonegoro.

Menurut Kiai Maimun, persaingan kandidat mungkin agak memanas. Namun perlu didinginkan dengan cara berdoa. ” Jika lebih baik maka jadikanlah. Jika tidak baik, jangan jadikan,. Itulah doanya, “tutur kiai Maimun.

“Jika mau berdoa begitu Insya Allah susana bisa dingin karena diserahkan kepada alloh SWT, Maha pengatur, “tutur dia.

Sementara Ketua PCNU Bojonegoro, dr Kholid Obaed mengatakan NU Bojonegoro Insya Alloh telah mandiri tidak diintervensi dari pihak mama pun. “Kalau dana ratusan juta ada. Jadi bisa mandiri,”ujar dia.

Di tengah konfercab muncul persaingan dua nama yaitu petahana dr Obaed dan H Muslih Fatah. Kedua kandidat pun saling mengklaim mendapat mayoritas suara.

Kedua calon ketua PCNU Bojonegoro sama sama telah melakulan konsolidasi untuk memperoleh dukungan suara dari ranting dan MWC.

Selain pertanggungjawaban, konfercab bahsul masail diniyah sidang program dan rekendasi. Untuk memilih rais syuriah menggunakan ahluk hal wal aqdi (ahwa). Untuk pemilihan ketua tafizdiyah secara langsung oleh peserta. (d2)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini