oleh

LDK, Latih Siswa Atur Waktu Belajar dan Bermain

BojonegoroDetakpos – Pimpinan Ranting Ikatan Pemuda Muhammadiyah (IPM) Mts Muhammadiyah 3 Sumberrejo mengadakan Latihan Kepemimpinan Dasar (LKD) yang merupakan agenda rutin setiap tahun.

Agenda ini dilaksanakan mulai Sabtu (23/02/2019) hingga Minggu (24/02/2019) di Mts Muhammadiyah Sumberrejo, Bojonegoro, Jawa Tumur.

“Kegiatan ini bertujuan agar siswa dapat mengetahui tata cara berorganisasi, pentingnya mengatur waktu belajar dan bermain,” tutur Nasarudin, ketua panitia dari LDK ini.

Kegiatan ini di mulai Sabtu sore pukul 03:00 WIB yang di buka oleh Wakil kepala kesiswaan (Wakasis) Mts Muhammadiyah 3 Sumberrejo Khoirul Isnaeni , S.Pd dan dihadiri Pengurus Daerah IPM Bojonegoro , Pengurus Cabang IPM Sumberejo.

” Kami harap dalam agenda ini para siswa siswi yang mengikuti mendapat bekal yang cukup untuk menjadi pemimpin dan dapat menjalankan tugas dan kewajibannya sehari hari”. Jelas Wakasis Mts Muhammadiyah 3 Sumberrejo dalam sambutan pembukaannya.

Lebih dari 50 siswa siswi dari Mts Muhammadiyah 3 Sumberejo terlibat dalam kegiatan ini, mereka di berikan ilmu mengenai , kepemimpinan, manajemen organisasi, nasionalisme, analisis diri, dan tata cara administrasi.

Menurut Sholikul Anwaruddin, S.Pd guru yang mendampingi kegiatan ini menambahkan, ” Acara ditutup pada pukul 10:00 WIB, dan diharapkan ilmu yang didapat para peserta bisa bermanfaat bagi kehidupan sehari harinya” jelasnya.

Pewarta : Muh Irfan Aftoni

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini