oleh

MCK dan Kios Dukung Bumi Perkemahan Maibit

TubanDetakpos– Dalam rangka mempercepat pertumbuhan ekonomi dan meningkatkan infrastruktur, digelar musyawarah Desa dan serah terima bangunan MCK dan kios di Balai Desa Maibit Kecamatan. Rengel, Tuban, Jawa Timur, baru baru ini.

Pembangunan gedung MCK dan kios milik Desa Maibit ini nantinya diperuntukkan pengembangan fasilitas Bumi Perkemahan Desa Maibit.

Acara berlangsung dengan suasna gayeng dan gotong royong ini dihadiri sejumlah warga desa terdiri dari unsur Pemerintah Desa, BPD, Karang Taruna, tokoh agama dan masyarakat sekitar Desa berjumlah 50 orang.

Hadir pula perwakilan dari ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), operator Migas Blok Cepu selaku inisiator juga pendukung penuh Program Patadaya dan difasilitasi Fosposora (Forum Studi Pengembangan Potensi Daerah), serta pembentukan Tim Pelaksana dari partisipasi warga Desa setempat.

Kepala Desa Maibit Ahmad Ali berterima kasih adanya program pembangunan ini serta berharap warga bisa bergotong royong untuk membangun desa.

“Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung, mudah-mudahan pembangunan MCK dan Kios Desa ini bisa dirasakan langsung manfaatnya”, ungkapnya.

Selain itu perwakilan pihak EMCL juga berharap pembangunan bisa meningkatkan kesejahteraan rakyat desa setempat.

“Gedung MCK dan Kios ini mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk meningkatkan kesejahteraan
Warga desa”, ungkap perwakilan EMCL, Andi Widianto.(d/5)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini