oleh

Misteri dan Teror Jiwa Jiwa Tersesat

SETELAH satu minggu ini layar bioskop digempur film Avengers: Endgame, awal bulan Mei 2019, film Indonesia mencuri perhatian.

Paling baru datang dari genre horor berjudul Sekte. Dibintangi Asmara Abigail, Derby Romero dan beberapa bintang muda lainnya, film ini menebar kengerian.

Seperti apa jalan cerita atau sinopsis film Sekte?

Kecelakaan hebat mengubah kehidupan Lia (Asmara Abigail). Hidupnya yang dulu senang-senang kemudian menjadi tak tentu arah. Apalagi, pascakecelakaan, Lia lupa pada hidupnya di masa lalu. Begitu sadar dari tidur panjangnya, Lia pun menyadari bahwa tidak ada satu pun yang ia kenal.

Lia tiba-tiba sudah berada di sebuah rumah besar. Dipenuhi oleh orang-orang yang yang tidak mempunya tujuan hidup.

Bukan gila, namun mereka kehilangan arah. Seperti jiwa-jiwa yang sedang terbang ke neraka. Ia tak menemukan satu pun kebaikan di tempat tersebut.

Dengan mata telanjang Lia melihat hatl-hal tak masuk akal. Bukannya mendapatkan perlakukan yang baik seperti perawatan, penghuni rumah tersebut justru mendapatkan perlakukan keji dan aneh. Lia mencoba menggali informasi demi informasi.

Ia berbicara dengan penghuni lainnya yang memiliki kegetiran besar. Lia akhirnya menyadari rumah tersebut hanyalah tempat sekumpulan orang-orang sakit.

Pikiran mereka dipengaruhi bisikan-bisikan tidak berarah. Mereka disiksa, bahkan dibunuh.

Lia hanya perlu mencari bukti dari misteri ini. Ia berusaha menyelamatkan banyak orang dan dirinya sendiri. Namun, ia sadar hidupnya tidak dalam kondisi yang menguntungkan. Bisakah Lia membongkar misteri di rumah besar tersebut?

Seperti apa sebenarnya film Sekte? Tayang mulai tanggal 2 Mei 2019 di seluruh bioskop.

,

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini