oleh

Panoramic Toll Highway Semarang-Bawen-Salatiga Dapat Penghargaan

JakartaDetakpos– PT Jasa Marga (Persero) Tbk. kembali mengukir prestasi membanggakan. Dalam sepekan, Jasa Marga memperoleh empat penghargaan, baik dalam lingkup internasional maupun lokal.

Salah satu penghargaan tersebut diraih Jasa Marga dalam acara CAFEO 36 di Singapura, Rabu (14/11).

Dalam ajang tersebut, Jasa Marga menerima penghargaan Asean Outstanding Engineering Achievement Award 2018 atas Panoramic Toll Highway Semarang-Bawen-Salatiga yang dibangun di Jawa Tengah, sebagai bagian dari Jalan Tol Trans Jawa.

Penghargaan diterima oleh _Vice President_ (VP) Toll Road Business Development (TRBD) Jasa Marga Vera Kirana.

Sebelumnya, Panitia Nasional Persiapan Penyelenggara Pertemuan Tahunan International Monetary Fund-World Bank Group (IMF-WBG) 2018 memberikan apresiasi kepada Jasa Marga yang turut berkontribusi dalam terselenggaranya _event_ internasional tersebut di Bali beberapa waktu lalu.

Penganugerahan ini digelar di Aula Mezzanine, Gedung Djuanda I, Kompleks Kementerian Keuangan, Jakarta, Senin (12/11).

Menteri Keuangan Sri Mulyani memberikan langsung plakat penghargaan tersebut kepada Direktur Keuangan Jasa Marga Donny Arsal.

Turut hadir dalam penganugerahan itu Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan.

Jasa Marga, melalui kelompok usahanya PT Jasamarga Bali Tol (JBT), dinilai telah meningkatkan layanan selama berlangsungnya perhelatan IMF-WBG AM 2018. Peningkatan layanan ini ditujukan untuk memperlancar transportasi para delegasi dan tamu undangan selama acara berlangsung.

Selepas sesi pemberian apresiasi kepada seluruh pihak yang berkontribusi dalam pertemuan tahunan IMF-WBG di Bali, baik Menko Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan dan Menteri Keuangan Sri Mulyani menyatakan terimakasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada hadirin.

“Saya mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya karena _event_ ini bisa berjalan dengan sangat baik tanpa ada _complain_ dari peserta. Ini saya sampaikan sebagai orang yang sudah bertahun-tahun ikut _event_ ini,” ujar Sri Mulyani.

Penghargaan berikutnya diraih Jasa Marga pada puncak Jambore PR Indonesia (Jampiro) #4 di Semarang, Jawa Tengah, Jumat (9/11).

Dalam ajang itu, PR Indonesia memberikan penghargaan kepada Direktur Utama Jasa Marga Desi Arryani sebagai _Best Communicators_ 2018 kategori CEO BUMN Tbk. dan _Silver Winner_ Insan PR Indonesia 2018 kategori _General Manager_ (GM) _Public Relations_ kepada _AVP Corporate Communications_ Jasa Marga Dwimawan Heru Santoso.

Insan PR Indonesia merupakan kompetisi terbuka berbasis penjurian yang diselengggarkan PR Indonesia dengan kategori antara lain _Manajer Public Relation/Corporate Communications, GM Public Relations/Head of Corporate Communications_, Kepala Biro Humas Kementerian/Lembaga dan Pemerintah Provinsi, serta Kepala Bagian Humas terbaik di Indonesia.

Seluruh penghargaan di atas tak terlepas dari dukungan dan sinergi berbagai pihak, terutama pengguna jalan tol. Keempat penghargaan tersebut juga sekaligus merupakan bukti komitmen Jasa Marga untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat luas pada umumnya dan pengguna jalan tol .(dib)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini