oleh

Peringati Diesnatalis, GMNI Bojonegoro Gelar Donor Darah

BojonegoroDetakpos -Memperingati Diesnatalis GMNI Ke-65, GMNI Bojonegoro, Jawa Timur, menggelar berbagai acara, seperti donor darah, seminar, lomba essai dan sarasehan.

Tadi pagi, Minggu (17/03/2019), pukul 05:00 WIB di alun-alun Bojonegoro, bersamaan dengan Car Free Day, GMNI Bojonegoromelakukan aksi sosial donor darah bekerja sama dengan pihak Palang Merah Indonesia (PMI).

Menurut salah satu panitia pelaksana, M Alwi, ini adalah bentuk gerakan dari GMNI mengenai kepedulian sosial pada masyarakat.

“Fari kader GMNI dan juga masyarakat umum banyak yang berpartisipasi donorkan darahnya” jelas dia.

Menurut wakil ketua bidang kaderisasi, Bung, Bamin, “Dalam momentum Diesnatalis yang Ke-65 ini, GMNI Bojonegoro mengajak seluruh masyarakat untuk melakukan gerakan sosial, yaitu donor darah. Kegiatan ini bisa untuk berbagi ke sesama yang sedang membutuhkan.”

Dalam kegiatan donor darah tadi ada juga beberapa kader GMNI berkeliling alun-alun membagikan selebaran yang berisi ajakan mendonorkan darah dan juga ada sekilas sejarah dan profil dari GMNI itu sendiri.

Aksi donor darah ini selesai pada pukul 08:00 WIB, dan rangkaian acara selanjutnya adalah seminar yang akan diadakan pada (22 Maret 2019.

Pewarta :Muh Irfan Aftoni

Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini