oleh

Polres Bojonegoro Usut Pelaku Corat Coret di Gedung Pemkab

BojonegoroDetakpos – Kepolisian Resor (Polres) Bojonegoro, Jawa Timur, mengusut pelaku aksi corat-coret dengan kalimat yang ditujukan kepada DPRD dengan kalimat tidak senonoh di gedung pemerintah kabupaten (pemkab) dengan memantau melalui CCTV.

“Sementara kita belum tahu hasil pemeriksaannya,” kata Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemkab Bojonegoro Masirin, dimintai konfirmasi detakpos di Bojonegoro, Rabu (24/7).

Ia menjelaskan bahwa CCTV milik pemkab yang merekam kejadian pelaku aksi corat coret di gedung pemkab sekarang diperiksa polres.

“Sejak kejadian diketahui pukul 02.30 WIB (Rabu, 24 Juli) kami koordinasikan dengan polres. Pelakunya dua orang,” ujarnya.

Menurut Kasatpol PP Pemkab Bojonegoro Nanang Arif dua pelaku membawa sepeda motor bebek, sempat diketahui petugas satpol PP kemudian berlari ke arah utara.

Ia membenarkan dua pelakui terekam CCTV, tapi tidak jelas wajah pelakunya. “Pemkab akan semakin memperketat keamanan. Itu anak iseng aksi vandalisme, sebab sebuah bank di Bojonegoro juga mengalami hal serupa,” ujarnya menegaskan.

Ketua DPRD Bojonegoro Sigit Kusharijanto juga sependapat bahwa pelaku aksi corat-coret di gedung pemkab dilakukan oleh orang iseng.

“Saya kira itu hanya pekerjaan iseng,” ucapnya.

Dari foto yang beredar di dalam aksi corat-coret, selain ditujukan kepada DPRD, lainnya antara lain, “Kembalikan Uang Kami”. (*)

Penawarta: Agus S
Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini