oleh

SAR BPBD Bojonegoro Temukan Korban Tenggelam

BojonegoroDetakpos – Tim SAR Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, Jawa Timur, menemukan korban tenggelam di Bengawan Solo di Desa Kabalan, Kecamatan Kanor, dengan jeni kelamin laki-laki usia sekitar 30 tahun, Selasa (24/9).

“Korban ditemukan pagi tadi sekitar pukul 08.45 WIB di sekitar 100 meter dari lokasi tenggelam. Korban sekarang dibawa ke rumah sakit,” kata Komandan SAR BPBD Bojonegoro Yudi Hendro Kartono, Selasa (24/9).

Sesuai keterangan yang diperoleh korban tenggelam sehari lalu ketika berenang di Bengawan Solo dari sisi Desa Kenongosari, Kecamatan Soko, Tuban.

Sampai berita ini diturunkan Tim SAR BPBD masih mengetahui identitas korban tenggelam di perairan sungai terpanjang di Jawa di daerah setempat.

“Diduga korban tidak tahu medan kemudian tenggelam. Pada waktu itu korban sebelum tenggelam sempat berteriak minta tolong, ” ucapnya.

Ia menambahkan Tim SAR BPBD dengan jumlah 12 personil dengan dibantu pihak terkait juga masyarakat melakukan pencarian korban tenggelam sejak sehari lalu. (*)

Penawarta: Agus S
Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini