oleh

Sejumlah Desa di Bojonegoro Diterjang Angin Kencang

BojonegoroDetakpos – Angin kencang disertai hujan yang melanda sejumlah desa di Kecamatan Kalitidu, Gayam dan Malo, Bojonegoro, Jawa Timur, mengakibatkan kerusakan meliputi rumah roboh, juga rusak, termasuk pohon di sejumlah lokasi roboh, Kamis (28/3).

Data yang diterima Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Bojonegoro, menyebutkan angin kencang disertai hujan melanda Desa Cengungklung, dan Manukan, Kecamatan Gayam, mengakibatkan sejumlah rumah milik warga mengalami kerusakan.

Rumah warga yang rusak yaitu Aswin, Suryadi, Tahar, mengalami kerusakan pada bagian atapnya. Rusak pada bagian atap/genteng Nur Taufik, M. Nuri, Sahid, Wanto, Tasmin, Ngajimin, Abdul Kamit, Samsi,Umi dan Ruminto. Selain itu, rumah milik Sarijo, Fatimah, Zaeni, Mukiem, dan Slamet.

Angin kencang juga melanda Desa Banaran, Trembes, Semlaran dan Tanggir, Kecamatan Malo, mengakibatkan puluhan pohon roboh.

Selain itu, sebuah rumah di Desa Trembes, milik Rusdi roboh dan di Desa Semlaran, sebuah gudang milik Dafel, atapnya terbang terbawa angin dan sebagian rumah induk mengalami kerusakan. Tidak hanya itu puluhan pohon tumbang di jalan raya. (*)

Penawarta: Slamet
Editor: Redaksi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini