oleh

Semarak Atraksi Drumband Taruna pada Latsitardanus

BojonegoroDetakpos
Aksi drumband Taruna Akmil, Akpol dan Praja STPDN semarakkan Kota Bojonegoro, Jawa Timur.

Minggu pagi, (07/04), sejumlah masyarakat Bojonegoro mengaku takjub oleh penampilan taruna putra dan puteri dari Akpol, Akmil , praja IPDN yang mengikuti Latsitardanus XXIX 2019 Satlak Hiu.

Aksi dilakukan di sepanjang jalan mulai dari Gofun (Jl. Veteran) sampai Alun-Alun Bojonegoro, para taruna itu menampilkan atraksinya
dalam parade drumband.

Salah satu siswi SMA di Bojonegoro, Melati, sampai berteriak histeris dan bertepuk tangan saat para taruna itu beraksi.
” Saya rela menukar pacar dengan salah satu dari mereka , mereka sangat keren apalagi mayoret-nya, gayanya bagus bikin cinta,”jawasnya ketika ditanya.

Lain halnya dengan Noorul, mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Bojonegoro, ” Saya jauh- jauh dari Kalitidu jam 5 sudah di sini (Terminal Rajekwesi), agar dapat tempat untuk melihat parade,” jawab dia

Dikatakan lebih lanjut, menurutnya parade itu sangat keren, terlihat rapi tidak semerawut.

  1. “Saya suka ketika drum nya ditumpuk terus ada yang naik di atasnya, terus yang memakai seperti jubah itu juga keren gayanya,” tambahnya.

Parade ini dimulai sekitar pukul 07:00 start dari Gofun (Jl. Veteran ), terus betlanjut ke Jalan Pemuda, Jalan Teuku Umar dan finish di Alun-alun Kota Bojonegoro yang mana banyak juga masyarakat Bojonegoro yang sedang mengikuti acara fun run di alun-alun.

Pewarta: Muh Irfan Aftoni
Editor : A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini