oleh

Sri Hartati Raih Penghargaan Peduli Pendidikan

LamonganDetakpos-Sri Hartati, kepala Seksi atau Kasi di Cabang Dinas Pendidikan Lamongan, Jawa Timur, mendapatkan penghargaan sebagai professional dalam Anugerah Pendidikan Indonesiao tahun 2018 yang digelar oleh Ikatan Guru Indonesia atau IGI.

Penghargaan diberikan pada acara Rapat Koordinasi Nasional IGI tahun 2018 di Jakarta Convention Center Jum’at lalu.

Acara dibuka oleh Gubernur DKI Anies Baswedan. Menteri Pendidikan Muhajir Effendi juga hadir dalam acara tersebut saat pemberian penghargaan serta memberikan sambutan.

Ada dua gubernur, tiga wali kota dan sembilan legislator serta 20 orang professional, enterpreuneur dan tokoh masyarakat dari seluruh Indonesia yang mendapatkan penghargaan.

‘’Tiga di antaranya dari Jawa Timur,’’ kata Sri Hartati kepada Detakposcom kemarin.

Dia menjelaskan dari tiga orang tersebut salah satunya adalah dirinya yang menerima penghargaan sebagai professional yang peduli pendidikan. Sementara dua lainnya adalah dari kategori seni serta enterpreuneur pendidikan.

Dia menyatakan bangga dan senang sekali atas penghargaan yang diraih meski sebelumnya tak pernah menduga akan meraihnya.

Menurutnya hal ini akan terus memacu dalam bekerja dan mengabdi di dunia pendidikan.

‘’Ya sangat senang sekali dan menambah semangat saya untuk terus mengabdi di bidang pendidikan,’’ imbuhnya.

Wanita asli Bojonegoro ini mengungkapkan, dirinya tidak pernah menyangka akan menerima anugerah tersebut.

Apalagi tambah dia, dirinya berasal dari Kabupaten dengan ukuran sedang untuk tingkat pendidikan. ‘’Terima kasih juga saya ucapkan atas dukungan rekan kerja dan tempat saya bekerja sehingga saya bias mendapatkan penghargaan ini,’’ imbuhnya.(d/4).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini