oleh

Temu Kangen Alumnus di Dies Natalis ke-38 Unigoro

BojonegoroDetakPos-Bertepatan dengan peringatan Dies Natalis ke-38 , Univeristas Bojonegoro mengusung tema 38 tahun berkaya untuk bangsa, dengan jargon “Kami ada untuk Indonesia.”

Rangkain Dies Natalis ke-38 yang berlangsung pada Minggu (7/4), mulai dari pagi dibuka dengan acara jalan sehat yang di ikuti semua kalangan mahasiswa yang ada di Bojonegoro maupun masyarakat umum.

Kemudian dilanjutkan dengan acara Temu kangen antara mahasiswa dan alumnus dari Universitas Bojonegoro, lantas dilanjutkan malam puncak dari rangkaian acara pemilihan Duta Kampus Universitas Bojonegoro.

Acara Dies Natalis akan dilanjutkan dengan lomba voli pria tingkat SMA sederajat, untuk daerah Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Jombang dan Mojokerto, yang akan diadakan pada 21 Mei mendatang.

Ketua Yayasan Universitas Bojonegoro Arier Januarso mengatakan, Unigoro ini ada untuk Indonesia, jadi ke depan harus bisa bersaing di tingkat nasional, baik rengkig tingkat perguruan, prestasi mahasiswa dan dosenya.”

Dalam rangkain acara Dies Natalis ke-38 Universitas Bojonegro melibatkan seluruh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) di Bojonegoro, Mahasiswa umum dan masyarakat.

Para tamu undangan, panitia dan mahasiswa terlibat di dalam Dies Natalis ke-38 pada malam puncak pemilihan Duta Kampus, mengapresiasi meskipun cuaca kurang mendukung, namun tidak mematahkan semangat untuk mengikuti acara tersebut.

Pewarta: Mahendra Nuraditiya

Editor: A Adib

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini