oleh

Tetap Direlokasi,Pedagang Kecewa pada Bupati Anna

BojonegoroDetakpos – Pedagang di bahu jalan pasar Kota Bojonegoro, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, kecewa terhadap Bupati Anna Mu’awanah.
Sebab dia tetap akan merelokasi terhadap para pedagang.

“Kita sebagai warga negara yang baik harus mematuhi semua peraturan yang ada. Jangan sampai melakulan pelanggaran terhadap peraturan,” kata Anna Mu’awanah, di hadapan pedagang, Senin (5/11).

Dia juga mengatakan, bahwa kekhawatiran para pedagang dibahu jalan pasar kota, yang ada bebrapa, akan diselesaikan oleh Pemkab. Baik itu berupa lapak yang kurang luas, kemudian takut ada benturan dengan pedagang yang sudah didalam parkir, dan lainya.

“Kita akan tetap melakukan kesepakatan, dan menjalankan peraturan yang sudah ada. Karena itu pedagang diharapkan juga harus melakukannya, dan Pemkab akan mencari solusi terkait dengan beberapa hal yang dikeluhkan akan menjadi kendala dari pedagang,” ungkap dia.

Senada diungkapkan oleh Kepala Satpol PP, Ahmad Gunawan, kalau sesuai dengan kesepakatkan awal, maka para pedagang harus pindah ke dalam tempat parkir pasar, sesuai dengan penataan yang dialakukan oleh Dinas Perdagangan.

“Mulai hari ini kami harapkan seluruh pedagang mulai melakukan perpindahan sendiri. Jangan sampai kami melakukan pemaksaan besok,” tegas dia.

Sementara itu para pedagang di bahu jalan pasar kota Bojonegoro tetap menolak rencana dari Pemkab tersebut. Mereka akan tetap melakukan aktivitas penjualan di bahu jalan. “Kami akan tetap berjualan dilokasi kami sekarang. Bila Pemkab memaksa kami pindah, maka kami akan melakukan perlawanan,” jelas Yanto salah satu perwakilan dari para pedagang.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Detakpos Terkini